Kamis, 09 November 2017

Siema Jamalah Fuadiah; Profil Mentee 2017

Siema Jamalah Fuadiah atau biasa dipanggil siema adalah salah satu murid di MAN 2 KUDUS. Ia lahir di kudus, 01 januari 2002, sekarang Ia duduk di bangku kelas 11 jurusan  IPA. Walaupun terbilang muda diantara teman-teman sekelasnya, prestasi Siema tidak kalah dengan teman-temannya. Dari TK (Taman Kanak-Kanak), Ia telah mengikuti berbagai lomba, salah satunya yaitu Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Siema merupakan anak pertama dari 2 bersaudara dari keluarga sederhana. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk mengejar cita cita.
Siema juga aktif di berbagai organisasi, salah satunya yaitu organisasi IPPNU Yang berjalan di desanya. Ia memiliki hobi membaca, mendengarkan musik, dan meneliti. Selain itu, siema pandai membuat pusi dan cerpen. Ia suka dan ingin menekuni dunia riset biologi. Siema bercita cita menjadi seorang dosen biologi suatu saat nanti.
Harapan siema dengan bergabung dalam Gerakan Tunas Bangsa ini adalah agar ia dapat membantu orang tua dalam membiayai sekolahnya. Selain itu, Ia juga dapat memperoleh banyak pengalaman dan dengan adanya Gerakan Tunas Bangsa, Ia bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dengan beasiswa. 




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages