Senin, 27 November 2017

Rafi Yusnia Salim; Profil Mentee 2017

Rafi Yusnia Salim, biasa dipanggil dengan nama Rafi. Ia sekarang menempuh pendidikan di SMA 1 KUDUS kelas 10. Basket adalah hobinya. Rafi adalah anak pertama dari pasangan Bapak Yusalim dan Ibu Yuni Hermiyati. Ayahnya bekerja sebagai wiraswasta sedangkan ibunya sebagai Ibu rumah tangga. Rafi memiliki seorang adik yang masih berusia 3 tahun dan masih duduk di bangku Taman kanak-kanak.
Kesibukannya dalam belajar di sekolah tidak membuatnya mengurungkan diri untuk tidak mengikuti organisasi-organisasi lain di sekolahnya. Ia tergabung dalam MPK (Musyawarah Perwakilan Kelas) di bidang Komisi C, yaitu yang membawahi Kasie OSIS lima dan enam. Selain hal itu Ia juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler-ekstrakurikuler yang ada di sekolahnya.

Rafi memiliki cita-cita menjadi seorang polisi, oleh karena itu pelatihan fisik dan intelektual akademiknya harus dimulai dari sekarang. Menjadi seorang polisi tidaklah mudah, melainkan butuh perjuangan, pengorbanan dan kesungguhan baik dalam hal ibadah ataupun yang lainnya. Ia memiliki sebuah motto hidup “Apabila kamu ingin mendapatkan hal yang luar biasa, maka jangan lakukan hal yang biasa-biasa saja “.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages