Kamis, 09 November 2017

Muh. Erlangga Saputra; Profil Mentee 2017

Muh. Erlangga Saputra, biasa disapa Erlangga merupakan siswa yang duduk di kelas XI jurusan Ilmu Pengetahuan Alam di MA NU Ibtidaul Falah. Erlangga adalah putra pertama dari 2 bersaudara oleh pasangan ayah Agus Salam dan ibu Dewi Minarsih. Erlangga memiliki hobi di bidang olah raga, diantaranya adalah futsal, sepak bola, sepak takraw, tenis meja, badmintoon dan pencak silat.

Saat ini Erlanga menekuni Pencak Silat yang sudah digelutinya sejak tahun 2015; pada waktu itu kelas IX MTS. Erlangga sejauh ini sudah banyak mengantongi prestasi, diantaranya adalah PORSEMA IX 2015 (Februari); Juara 1 Kategori Seni Tingkat Kabupaten; Juara 1 POPDA 2015 (Maret) kategori Tanding; Juara 2 PORSEMA IX 2015 (Mei) Tingkat Provinsi di Kebumen Kategori Seni; Juara 1 Kejurda V tahun 2017 (January) di Jepara kategori seni beregu; Juara 2 POPDA tahun 2017 (Maret) kategori Tanding; Juara 2 PORSEMA X tahun 2017 (Februari) Tingkat Kabupaten kategori Tanding; Juara 3 PORSEMA X tahun 2017 (Mei) Tingkat provinsi di Jepara kategori Tanding dan terakhir Juara 3 Kejurcab 3 tahun 2017 (November).

Erlangga memiliki cita-cita menjadi TNI ataupun guru. Harapan Erlangga setelah lulus dari jenjang SMA/MA, ingin meneruskan ke perguruan tinggi dengan usaha dan jerih payah Erlangga sendiri dengan melalui jalur prestasi ataupun beasiswa. Erlangga cenderung pendiam pada orang-orang yang baru di kenal karena memiliki pribadi tertutup. Erlangga sulit untuk membagikan masalah hidupnya kepada orang lain, yang akibatnya Erlangga selalu memendam semua itu sendirian.

Erlangga pernah mengalami Kekecewaan hidup, Alhamdulillah sekarang Erlangga sedikit dapat mengatasi semua itu. Prinsip yang selalu Erlangga pegang teguh adalah "Believe in my journey of life and always look down, because there are many people who live more poignant than me".
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages