Kamis, 09 November 2017

Della Constantia ; Profil Mentee 2017

Della Constantia yang sering dipanggil Della merupakan seorang pelajar dari SMP N 5 KUDUS yang sekarang duduk di kelas IX. Della Constantia merupakan anak ketiga (anak terakhir) dari 3 bersaudara.

Semasa sekolah di SMP N 5 KUDUS, Della lebih dikenal oleh teman - temanya sangat aktif dan juga cerdas. Kecerdasan juga keaktifanya pada suatu organisasi yang menumbuhkan kedisiplinan dalam dirinya. Dia bergabung dibeberapa organisasi selama duduk dibanku SMP yaitu OSIS, Pramuka, dan Paskibra. Sekarang ini, Della menjalani peran sebagai Wakil Ketua OSIS, sehingga sebagian waktunya dihabiskan di sekolah. Walaupun Della sibuk organisasi, tetapi di bidang akademik Della tetap bisa mempertahankan prestasinya dengan mendapatkan ranking 3 besar dikelasnya.

Della juga pernah mengikuti berbagai lomba disekolahanya, dan sering mendapat kejuaraan. Diantaranya lomba yang pernah Ia juarai adalah Lomba Solo Song juara 1, Lomba Macapat juara 3, Lomba Qiro juara 2. Bagi Della, Pendidikan adalah suatu landasan untuk mencapai cita-cita sehingga Ia ingin melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya.  Della berharap suatu saat Ia akan menjadi seseorang yang sangat berguna dan bermanfaat terutama untuk keluarga tercintanya. 

Cita - cita Della adalah menjadi seorang pramugari. Dia berencana setelah lulus SMP nanti akan melanjutkan ke SMA Penerbangan Bakti Aqasa Semarang. Harapan Della bergabung dalam Gerakan Tunas Bangsa ini adalah agar Ia lebih semangat untuk belajar. Tentunya untuk meraih masa depanya juga cita-citanya.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages