Selasa, 28 November 2017

Bagas Adi Saputra; Profil Mentee 2017

Bagas Adi Saputra, merupakan siswa di SMKN 3 Kudus. Dia lahir di Demak, 19 Maret 2001. Bagas tumbuh besar bersama keluarganya di Desa Babadan, kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak. Dia sangat bersyukur karena saya telah diberikan suatu keunikan yaitu memilki sifat yang cerewet, baik kepada orang yang sudah dikenal maupun baru dikenal. Bagas merupakan orang yang mudah bergaul dengan siapapun, dimanapun, kapanpun. Mudah akrab dan kenal dengan orang adalah kelebihannya.
Setiap manusia pasti ada kelemahan, salah satu kelemahan yang dimilikinya adalah suka lupa (pelupa). Terkadang lupa dengan kegiatan-kegiatannya. Selain mudah bergaul, dia juga memiliki keberanian, dengan anugrah tuhan tersebut, Ia manfaatkan untuk menjadi sorang pemimpin. Hal tersebut terbukti dengan terpilihnya Bagas menjadi Ketua OSIS di SMK N 3 KUDUS periode 2017 – 2018.
Kegiatan Bagas sehari – hari, mulai dari berangkat pada pukul 05.45 dan sampai di Sekolah yaitu sekitar pukul 06.20 WIB. Memakan waktu yang lama karena jarak rumah dengan sekolah cukup jauh sekitar 15 KM. Setelah pulang sekolah, Bagas menyempatkan untuk berkumpul bersama anggota OSIS lainnya, kadang membahas suatu kegiatan , tugas tugas, dan lain sebagainya.

Selain itu, Bagas juga membantu menjual dagangan Ibunya, dengan cara menitipkannya di Kantin Sekolah. Setiap berangkat sekolah, Bagas selalu membawa dagangan Ibunya dengan hati – hati agar tidak jatuh. Alhamdulilah dagangan ibunya selalu habis, Bagas selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepadanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages