Selasa, 28 November 2017

Hilmi Fuadi; Profil Mentee 2017

Hilmi Fuadi, biasa dipanggil Hilmi atau Fuadi. Ia lahir di Jepara tepatnya pada tanggal 29 April 2001. Sekarang Ia menimba ilmu di MAN 2 Kudus kelas XI MIA 1. Hilmi Hilmi Fuadi Hilmi Fuadi tinggal di Pondok Pesantren Yasin di daerah Sunggingan Kudus.  Hilmi adalah orang yang unik dan lucu serta mudah bergaul. Hilmi adalah orang pandai berbicara di depan umum, walaupun tanpa persiapan. Ia aktif dalam berbagai organisasi di sekolahnya, salah satunya yaitu OSIS dan menjabat sebagai Bendahara. Saat TK Hilmi pernah mendapat peringkat 3 dalam lomba di tingkat kecamatan, meskipun di tingkat kecamatan, Ia tetap mensyukuri apapun yang dicapainya.
Keaktifannya dalam organisasi mengantarkannya mendapatkan beberapa prestasi yaitu Juara Pramuka pada saat masih di bangku MI (setara dengan SD).  Hilmi juga pernah menjurai lomba PMR (Palang Merah Remaja) Tingkat Provinsi. 
Hilmi memiliki hobi bermain sambil belajar, bercerita bersama teman-temannya dan juga musik. Ia bercita cita menjadi Menteri Agama Republik Indonesia suatu saat nanti.  Hilmi juga sangat suka mendengarkan cerita bernuansa agama dan cerita komedi karena itulah jiwanya.  Harapan Hilmi untuk kedepannya semoga selama tergabung dalam Gerakan Tunas Bangsa Ia dapat berkontribusi besar dan semoga bakat dan minatnya bisa terfasilitasi dan bisa lebih berprestasi lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages