Senin, 02 Oktober 2017

Pengumuman Penerima Beasiswa (Mentee) Gerakan Tunas Bangsa Angkatan 2017

Lebih kurang tiga bulan, Pengurus Gerakan Tunas Bangsa mencoba menjaring potensi tunas bangsa (siswa-siswi) SMP dan SMA di wilayah Kudus dan sekitarnya. Total sebanyak 80 Siswa dari berbagai Sekolah di wilayah Kudus, Demak, Jepara yang mendaftar dan mengisi formulir untuk mendapatkan kesempatan menjadi mentee di Gerakan Tunas Bangsa ini.

Pengurus bekerja keras untuk menyeleksi, menyaring dan menentukan siapa yang berhak untuk menjadi mentee sekaligus menerima bantuan pendidikan. Kami menyeleksi berdasarkan beberapa kriteria yaitu kondisi ekonomi keluarga, motivasi untuk belajar atau upgrade diri, keaktifan dan kegiatan organisasi, Prestasi akademik maupun non akademis (penghargaan dan keikutsertaan lomba), motivasi mendapatkan beasiswa, kemampuan komunikasi siswa, kesiapan menjalani program Gerakan Tunas Bangsa sekaligus daya tahan siswa dalam menghadapi kekecewaan.

Dari penilaian dan hasil seleksi, kami memutuskan 12 anak dari beberapa sekolah di bawah ini yang lolos menjadi Mentee Gerakan Tunas Bangsa. Selamat untuk siswa yang terpilih menjadi mentee Gerakan Tunas Bangsa. Terus belajar, berkarya dan berprestasi, berkarakter untuk meraih mimpi. Bagi siswa/siswi yang belum lolos dan masih duduk di kelas IX dan X, silahkan mencoba kesempatan di tahun depan.



Berikut adalah nama-nama yang lolos seleksi dan berhak mendapatkan program pengembangan, bimbingan, pendampingan sekaligus bantuan pendidikan dari Gerakan Tunas Bangsa:



Bagi siswa/siswi yang lolos dan berhasil menjadi Mentee Gerakan Tunas Bangsa Angkatan 2017. Silahkan hadir untuk menandatangani surat kesepakatan dan lembar komitmen Mentee Gerakan Tunas Bangsa. Berikut detil lokasi dan waktunya:

Hari/ Tanggal       : Minggu, 8 Oktober 2017
Pukul                     : 10.00 WIB – Selesai
Lokasi                   : Lavina’s Juice & Smoothies, Perempatan Jember Kudus,
     Kontak Person (Kak Lana)
Sifat Kegiatan      : WAJIB

Bagi siswa/siswi yang tidak bisa hadir tanpa kejelasan, kami anggap mengundurkan diri sebagai Mentee Gerakan Tunas Bangsa dan kursinya akan kami alihkan kepada siswa/siswi yang lain.

Sekali lagi selamat kami ucapkan untuk siswa/siswi yang berhasil menjadi Mentee Gerakan Tunas Bangsa angkatan 2017. Selamat bergabung menjadi Keluarga Besar Gerakan Tunas Bangsa.



Salam Hormat,
Management Gerakan Tunas Bangsa
E-mail : gerakantunasbangsa@gmail.com
FanPage : Gerakan Tunas Bangsa
Twitter : @tunasbangsaID
Instagram : tunasbangsaID




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages