Rabu, 24 Mei 2017

Kesuksesan Datang Pada Seseorang yang Mau Berusaha

INDAR RIZKY (Mentee Gerakan Tunas Bangsa), Berhasil meraih prestasi Ranking 1 Paralel Kelulusan 2017 SMP 1 Jati Kudus)

Tanggal 19 Mei 2017 kemarin, seperti biasa sekolah saya mengadakan acara tahunan yaitu pelepasan siswa siswi kelas IX. Hal yang mungkin berbeda dari tahun-tahun sebelumya adalah acara kali ini ditujukan kepada saya & teman-teman selaku kelas IX. Selain itu, waktu acara perpisahan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu hari jumat setelah salat jumat. Acara demi acara dilalui dengan tertib. Pada saat acara sambutan kepala sekolah, diumumkan siswa-siswi peraih 10 besar untuk nilai semester terakhir (berhubung nilai UN belum keluar, maka diganti nilai semester terakhir).

Pada saat itu saya pribadi merasa takut. Diumumkanlah peringkat pertama dengan nama saya. Kesepuluh anak yang diumumkan segera naik panggung bersama dengan orang tua untuk diberi medali. Saya sangat senang bahkan tidak percaya. Karena sejak kelas 7 sampai 8, saya tidak pernah mendapatkan peringkat pertama. Bahkan pada awal kelas IX peringkat saya menurun drastis dan mulai saat itu saya harus bekerja keras.


Mungkin ini hanya prestasi kecil, tapi saya cukup bangga dengan apa yang telah saya capai. Saya berharap prestasi ini dapat memacu saya meraih prestasi yang lain.

"Kesuksesan datang pada seseorang yang mau berusaha (Indar Rizky)"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages