Minggu, 25 Desember 2016

Mohammad Sa’dun : Profil Mentee 2016

Mohammad Sa’dun atau biasa dipanggil Sa’dun adalah anak ke empat dari tujuh bersaudara yang kini duduk dibangku kelas XI TEKNIK PEMESINAN DUA (2)  di  SMK WISUDHA KARYA KUDUS.  Ia mempunyai hobby membaca, berpetualang dan berorganisasi. Sa’dun senang membantu orang tuanya dan dia adalah seseorang yang selalu optimis dalam menghadapi rintangan, periang, disiplin, pantang menyerah dan masih banyak lagi.
Sa’dun hidup dalam keluarga yang sederhana. Hal tersebut tidak membuat dia merasa sedih atau pesimis, itu semua semakin meningkatkan semangatnya untuk terus berjuang demi membahagiakan keluarga, dan mencapai cita-citanya. 
Di SMK Wisudha Karya Kudus, Sa’dun aktif mengikuti kegiatan Pramuka, Osis, saka, PBN, Teater. Kegiatan diluar sekolah Ia mengikuti kegiatan IKAPRASTI dan HOKURA. Prestasi yang pernah Ia raih yaitu juara 1 PBB tingkat karisidenan, juara 1 hockey indoor Tingkat Provinsi, juara 3 LCT Saka Bhayangkara, juara 2 lomba Safari Krida Saka Bhayangkara. Juara Harapan 3 Devile Lomba Persabhara Daerah Tingkat Provinsi. 

Bersama dengan Gerakan Tunas Bangsa Sa’dun berharap dapat membahagiakan orang tua dan orang lain yang memiliki permasalahan perekonomian serta membangkitkan kembali generasi muda yang dimana diera sekarang semakin terpuruk tenggelam dalam dampak negatif pergaulan bebas dan arus globalisasi. “Janganpernah berhenti untuk melawan musuh terbesar kita yaitu diri kita sendiri dan hawa nafsu, jadilah seseorang yang memberi manfaat bagi orang lain, dan jagalah perasaan orang lain seperti kalian menjaga diri kalian sendiri”.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages