Kamis, 15 Desember 2016

Alvin Maulana Firza Yanuar , Profil Mentee 2016

Alvin Maulana Firza Yanuar atau yang biasa dipanggil Alvin ini merupakan siswa SMA 1 Kudus kelahiran Kudus, 4 Januari 2002. Hobi Alvin menjurus pada bidang seni, namun saat ini Ia sedang serius menekuni bidang menari dan berteater. Alvin merupakan anak kedua dari dua bersaudara, ibunya bekerja sebagai pedagang makanan dan ayahnya bekerja serabutan.

Sejak SD hingga SMP, Alvin selalu dikenal oleh gurunya berkat prestasi yang dicapainya. Mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi seperti LCC, khat (kaligrafi), lomba mapel IPA, hingga cabang musik tradisional tingkat Jawa Tengah. Selain itu, Alvin juga dikenal berkat kepiawaiannya menjadi seorang pembawa acara di berbagai acara hajatan.

Perjalanan Alvin dalam menggapai cita-cita untuk menjadi seorang dokter tak semulus seperti yang dibayangkan. Alvin kerap mendapat hinaan karena cita-citanya yang dirasa terlalu tinggi untuk seorang anak pedagang. Dalam mengahadapi permasalahan tersebut, Alvin meniru sikap artis Sandara Park yaitu selalu berdoa, berusaha, dan bersikap ramah terhadap orang-orang yang telah menghinanya. Dengan bergabung di Gerakan Tunas Bangsa ini, Alvin berharap mendapat bimbingan, bantuan, dan bekal pengalaman dari para ahli. Alvin juga berhadap bisa menjadi dokter dan menemukan obat yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages