Sabtu, 12 November 2016

Wifda Untsa Nailufaz , Profil Mentee 2016

Wifda Untsa Nailufaz, sering dipanggil Wifda. Remaja kelahiran Kudus, 1 April 2001 adalah putri dari pasangan Yudi-Muslimah, keluarga besarnya terangkum dalam sebuah bani yang dinamai Bani Naskhan. Wifda yang saat ini duduk di kelas XI MAN 2 KUDUS amat menyukai dunia Islam. Kegemarannya dalam membaca buku motivasi Islam menjadikannya berusaha menjadi lebih baik, baginya agama adalah hal yang sangat penting dan fundamental dalam setiap sendi kehidupan.

Berbagai prestasi sudah ditorehkan oleh Wifda selama seklah di MAN 2 KUDUS. Tahun 2011, Ia memperoleh juara 1 lomba pidato bahasa Inggris oleh KKMI PORSENI.  Tahun 2014, Ia berhasil mendapat predikat juara 1 lomba MSQ se-karesidenan Pati, ia juga berpartisipasi dalam ajang HECTION (lomba pidato Bahasa Inggris) oleh POLINES SEMARANG. Saat ini ia menjabat sebagai sekbid Idaroh dalam IRMUSH MAN 2 KUDUS.

Kenginginannya untuk menjadi seorang duta Ia pegang teguh agar tidak melalaikan kewajibannya. Ia berharap kelak menjadi orang yang sukses, bermanfaaat, mampu membanggakan orangtuanya. Motto hidup yang menjadi kekuatannya adalah bahwa keberhasilan cita-cita bergantung pada bagaimana cara pandang kita menatap masa depan. Bergabung menjadi Mentee Gerakan Tunas Bangsa, salah satu cara untuk terus memandang masa depan pasti dengan penuh keyakinan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages