Sabtu, 12 November 2016

Indar Rizky , Profil Mentee 2016

          
Indar Rizky itulah nama lengkapnya. Teman-temannya sering memanggilnya dengan sapaan Rizky ataupun Indar. Dia merupakan siswa kelas X SMA 1 Kudus jurusan IPA. Dia suka bermain badminton dan sepak bola. Ia merupakan anak terakhir dari Bapak Sudarman dan Ibu Aminah. Dia tiga bersaudara yang memiliki kesamaan bulan lahir, semuanya lahir pada bulan Januari. Dia sangat bersyukur karena terlahir dari keluarga yang sederhana tetapi orang tuanya sangat mementingkan pendidikan anak-anaknya.

Di sekolah, Indar aktif dalam kegiatan pramuka dan OSIS. Dia sangat senang sekali dengan kegiatan pramuka. Karena kecintaanya dan keaktifanya terhadap pramuka, dia pernah menjadi perwakilan Kabupaten Kudus dalam kegiatan Jambore Daerah di Wonosobo pada tahun 2014. Selain pramuka, ia juga pernah mengikuti beberapa perlombaan lainnya seperti Mini Bridge dan OSN. Baginya, menang bukan tujuan utama, tetapi mendapatkan pengalaman dan pengetahuan untuk memperkaya dirinya menjadi hal yang membanggakan.

Bersama Tunas Bangsa, ia ingin menjadi anak yang dapat membanggakan orang tuanya dengan cara mewujudkan cita-cita mulianya. Selain itu, dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik dalam berbagai bidang yang positif. Dia yakin, gerakan tunas bangsa adalah tempat terbaik untuk menjadikan dirinya lebih positif. 

          
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages