Sabtu, 12 November 2016

Novita Vidiangrum , Profil Mentee 2016

Novita Vidiangrum atau biasa di panggil Novita merupakan seorang pelajar dari SMA NU HASYIM ASY’ARI KUDUS. Gadis lulusan SMPN 2 Undaan ini, sekarang duduk di kelas kelas X. Novita merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang adiknya masih bersekolah semua. Semasa sekolah di SMA NU HASYIM ASY’ARI, Novita di kenal oleh teman temannya sangat cerewet.
Kecintaannya dan keaktifannya pada suatu organisasi yang menumbuhkan kedisiplinan pada dirinya. Dia bergabung dalam organisasi pramuka sejak SD, SMP dan SMA sekarang. Pada masa SMP, dia menjadi pengurus Paskribra, sebagai ketua paskibra putri. Pada tahun 2014, Dia berhasil menjadi juara favorit 1 ketika mengikuti lomba GTPP (Galang Trampil Pramuka Penggalang).
Bagi Novita pendidikan adalah suatu landasan untuk mencapai cita- citanya kelak. Dengan bersekolah setinggi-tingginya Novita berharap kelak menjadi orang yang berguna bagi Bangsa, Negara, dan Agama, dan berguna pula bagi keluargannya. Bagi Novita keluarga adalah harta yang paling berharga. Cita-citanya kelak adalah menjadi seorang polwan. Dengan bergabung di Gerakan Tunas Bangsa ini, Novita berharap dapat bersekolah dengan tidak mengharapkan biaya dari orangtua dan dapat memberikan motivasi bagi teman- temannya dengan berpendidikan melalui beasiswa ini.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages