Sabtu, 12 November 2016

Ahmad Daniyal , Profil Mentee 2016

Ahmad Daniyal atau sering di panggil dengan sebutan Dani merupakan siswa dari SMA NU Hasyim Asyari Kudus, kelas X1 – IPA, Angkatan 2015/2016. Ia mempunyai hobby Berolahraga dan Berorganisasi. Semasa sekolah di SMA Nu Haysim Asyari Kudus, Ahmad Daniyal aktif dalam organisasi OSIS, Pramuka, PMR, dan IPNU/IPPNU. Daniyal merupakan anak ke-6 dari 9 bersaudara dari pasangan bapak Masmudi dan ibu Sulkhanah.
       Semenjak SD, Dani sudah aktif mengikuti kegiatan organisasi meskipun saat itu belum memahami manfaat organisasi. Keaktifan itu akhirnya berlanjut saat dia duduk di bangku MTS. Pada saat kelas V-lll MTS dia terpilih menjadi ketua OSIS sehingga sebagian waktunya dia habiskan di sekolah. Setelah lulus MTS, Ia melanjutkan sekolah di daerah kudus dengan mondok di salah satu pondok pesantren. Sama seperti ketika MTS, di SMA Danipun terpilih menjadi ketua OSIS.   Bagi Dani, organisasi adalah yang hal disukainya, sehingga dia berusaha melakukan tugas demi tugas sebagai ketua OSIS di SMA-nya dengan hati yang ikhlas. Selain itu, Ia pun mengikuti ekstrakulikuler pencak silat. Pada kelas X, Ia mengikuti lomba pencak silah tingkat daerah. Meskipun hasilnya belum memuaskan, tapi Ia yakin suatu saat pasti bisa menjuarai perlombaan pencak silat.

      Dani mempunyai cita-cita untuk menjadi guru yang bisa membagi ilmu kepada anak-anak penerus bangsa. Harapan Dani dengan bergabung dalam Gerakan Tunas Bangsa adalah menambah pengalaman untuk bekal dirinya ketika menjadi guru nantinya. Di samping enjadi guru, Dani mempunyai cita-cita untuk bisa membahagiakan keluarganya. Dia juga ingin membagi rizkinya kepada orang-orang yang kurang mampu ketika Ia berhasil meraih kesuksesan. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages