Sabtu, 12 November 2016

Naila Rahmaniyatul Wulida , Profil Mentee 2016

Naila Rahmaniyatul Wulida merupakan seorang wanita sederhana yang akrab di panggil Naila. Dia lahir di Kudus, 24 Juni 2000 dan merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Wanita kelahiran Kudus ini sejak kecil mengenyam pendidikannya di madrasah dan sekarang sedang duduk di kelas sebelas MAN 2 Kudus.
Naila memiliki hobi unik yaitu berbicara sendiri di depan cermin, selain buku tempat curahan hatinya, cermin juga menjadi teman curhatnya. Dengan hobi ini dia dapat menumbuhkan percaya diri dalam kehidupannya. Dia sering mengikuti dan memenangkan berbagai macam lomba, salah satunya lomba Master of Ceremony dan berpidato. Naila juga aktif di organisasi IPPNU yang merupakan organisasi NU di desanya.

Menjadi pengusaha sukses merupakan cita-citanya. Dengan bergabung menjadi Mentee Gerakan Tunas Bangsa, Naila memiliki harapan dan semangat lebih tinggi untuk menggapai kesuksesannya kelak. Dia berharap dengan kesuksesnnya kelak akan membawanya mengelilingi Indonesia tercinta sebelum mengelilingi dunia. Menjadi orang sukses dan mensukseskan orang lain dia jadikan sebagai kewajibannya untuk membahagiakan orang tua.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages