Sabtu, 12 November 2016

Nailul Akhla Alfatimi , Profil Mentee 2016


Nailul Akhla Alfatimi atau biasa dipanggil Nailul merupakan siswi kelas XI peminatan Bahasa di MAN 2 KUDUS. Hobi Nailul mencari informasi-informasi terbaru. Nailul adalah anak dari pasangan Bapak Ngaubi dan Ibu Khamdanah. Ayah Nailul bekerja sebagai buruh bangunan dan ibu Nailul adalah ibu rumah tangga.
Kegiatan yang sering diikuti Nailul adalah IRMA (Ikatan Remaja Masjid) Al-Muttaqin, dan Tata Busana. Mulai SD Nailul selalu mendapatkan rangking 1. Nailul pernah mengikuti lomba “English Speech Contest”, namun belum berkesempatan mendapatkan juara. Dari perlombaan tersebut, Nailul mulai lancar dan tidak malu lagi berbicara bahasa Inggris.
Cita-cita Nailul adalah ingin menjadi guru agar bisa membanggakan orang tua dan mengangkat derajat orang tua ke tingkat yang lebih tinggi. Harapan Nailul bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dengan bantuan, dan motivasi dari Gerakan Tunas Bangsa. Bergabung bersama Gerakan Tunas Bangsa ini membuat Nailul menjadi lebih semangat, aktif, dan bersungguh-sungguh dalam belajar agar bisa meraih cita-citanya. “Bersungguh-sungguhlah mulai sekarang agar kau dapat menuai hasilnya di masa yang akan datang”.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages