Sabtu, 12 November 2016

Ahmad Fahmi Fawaid , Profil Mentee 2016

Ahmad Fahmi Fawaid atau yang kerap kali disapa Fahmi adalah salah seorang pelajar kelas XI di MAN 2 Kudus. Fahmi memiliki cita-cita menjadi dosen, muballigh, dan penghafal Al Qur’an. Oleh karena itu, disetiap harinya Fahmi selalu membaca buku-buku pendidikan dan Al Qur’an hingga 3-4 Juz. Fahmi merupakan anak dari pasangan bapak khosyi’in (Alm) dan ibu Munfa’atun. Ayah Fahmi meninggal sejak Fahmi masih dalam bangku kelas 5 SD, dan pekerjaan ibu Fahmi adalah ibu rumah tangga dan ustadzah di madrasah dinnniyah.
Fahmi ikut andil dalam organisasi IRMUSH (Ikatan Remaja Mushalla) Nurul Iman MAN 2 Kudus, dan Dewan Ambalan. Fahmi juga mengikuti ekstrakurikuler PMR dan Jurnalistik. Diluar madrasah Fahmi bergabung dalam Satuan Karya Bakti Husada tentang kesehatan. Setahun yang lalu Fahmi mengikuti kegiatan Pertihusada Cabang Kudus dan berhasil mendapatkan juara I LCT. Dan beberapa minggu yang lalu Fahmi mengikuti kegiatan PERTINAS SBH V di Blitar mewakili Jawa Tengah.

Bersama dengan Gerakan Tunas Bangsa, Fahmi berharap semoga bisa lebih trampil, dan bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang Fahmi inginkan. Kalimat yang selalu Fahmi terapkan dalam dirinya ialah “Boleh bekerja lambat, asal jangan sampai terlambat. Kalau bisa mengapa tidak?”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages