Sabtu, 12 November 2016

Muhammad Badrul Munir , Profil Mentee 2016

Muhammad Badrul Munir Terus berjuang untuk menambah wawasan dan pengalaman untuk bekal di masa depan, begitulah prinsip yang di pegang oleh Muhammad Badrul Munir saat ini. Siswa asal MA Nahdlotussibyan kelahiran Demak,21 februari 2000 yang sering disapa Munir ini adalah anak yang terlahir dari sebuah keluarga sederhana dari kalangan petani sehingga Ia sering membantu orang tuanya di sawah. Munir memiliki hobi bermain bulu tangkis.

Sejak masih duduk di bangku SMP sampai sekarang di bangku SMA, Munir sudah banyak tertarik dengan kegiatan- kegiatan pengembangan diri di sekolahnya, diantaranya adalah kaligrafi,rebana dan pramuka. Munir yang pernah menjuarai LCTP tingkat wilayah Semarang di Kendal tahun 2015 ini juga termasuk dalam anggota PKPR KARANGANYAR 2 yang sekarang markasnya berada di puskesmas Karanganyar 2.

Diterima menjadi salah satu mentee Gerakan Tunas Bangsa adalah merupakan anugerah dan dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya tersebut untuk terus mengembangkan pengetahuan dan wawasannya. Menambah pengalaman dan terus berjuang dan belajar adalah hal yang akan dilakukannya. Munir percaya bahwa "orang yang bodoh hanyalah bagi dia yang tidak mau belajar." Maka dari itu teruslah belajar dan tetaplah semangat supaya kelak dapat berguna bagi masyarakat, karena "sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages