Sabtu, 12 November 2016

Aulin Nurulia , Profil Mentee 2016

Aulin Nurulia, lahir di Kudus, 27 Juni 2000. Dia lebih sering dipanggil Aulin. Saya terlahir dikeluarga yang sederhana tetapi Aulin memiliki tekad untuk menjadi gadis yang luar biasa.Sekarang, saya bersekolah di MAN 2 Kudus di Peminatan Bahasa.

Menurut saya, saya memiliki potensi dibidang kebahasaan. Dari peminatan bahasa, saya mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman. Salah satunya; public speaking, dari public speaking saya diajarkan untuk berani bicara didepan umum. Saya suka saat ada mata pelajaran public speaking bahasa inggris, karena dari situ saya mendapatkan kosa kata baru didalam bahasa inggris dan mengemukakan didepan umum. Saya juga mengikuti kegiataan pramuka. Semenjak SMP saya menekuni pramuka, dulu waktu SMP saya pernah menjadi Pratama (ketua kegiatan pramuka putri). Saya pernah mengikuti lomba Jambore Cabang. Di MAN 2 Kudus, saya juga mengikuti organisasi MPK.

Bergabungnya saya dengan Gerakan Tunas Bangsa ini, saya berharap mendapatkan pengalaman baru dari berbagai mentor dan mentee-mentee lainnya. Dari sinilah, saya akan membuka wawasan saya lebih luas dan siap untuk memperjuangkan hidup yang sangat keras ini. “Fainnama’al Usri Yusro”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages