Sabtu, 12 November 2016

Arina El Widad, Profil Mentee 2016

Arina El Widad atau yang biasa dipanggil Arina atau Luluk oleh keluarga kecilnya. Luluk berasal dari nama asli yang diberikan orang tuanya saat ia pertama kali menangis di dunia yaitu Arina lu’lu’ al widad. Perempuan berkulit sawo matang ini lahir pada tanggal 31 Maret 2000. Arina sering mengaku bahwa dia terlahir dari keluarga pejuang. Bukan pejuang di medan pertempuran tapi pejuang yang berjuang untuk merubah nasib,bertempur melawan kenyataan,untuk merenggut mimpi. Latar belakang keluarganya itulah yang membuatnya menjadi seorang yang haus makna kehidupan,untuk meredakan dahaganya itu dia sering membaca dan merenung. Dua hal itulah yang akhirnya menjadi hoby dalam kehidupanya.

Saat ini Arina duduk dikelas X IPA 1. Salah satu kelas yang cukup berpresisi tinggi di MA NU BANAT KUDUS. Di kelas 7 dia aktif mengikuti kegiatan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang akhirnya membawanya pada berbagai pengalaman dan perlombaan yang sedikit banyak telah mengubah kepribadianya. Bermacam lomba dari mulai tingkat kecamatan,kabupaten,sampai karisidenan pernah dijajalnya. Selain itu, Arina juga memiliki ketertarikanya pada dunia tarik suara dan sastra. Dari pengalaman-pengalamanya itu dia dipercaya oleh sekolahnya untuk menjadi salah satu pengurus OSIS MA NU BANAT KUDUS,merangkap juga sebagai ketua kelas di X IPA 1.

Bagi Arina mimpi, harapan, cita adalah hak setiap manusia. Setiap orang harus mempunyai angan agar memiliki hidup lebih baik. Mimpi terbesar bagi Arina adalah menjadi psikolog terkenal. Arina ingin memahami banyak orang,membahagiakan banyak orang,membantu mewujudkan mimpi banyak orang,termasuk mewujudkan mimpi kedua orang tuanya. Arina berharap dengan mengikuti Gerakan Tunas Bangsa ini dia bisa lebih dekat dengan mimpi-mimpinya. Arina juga percaya dengan bertemu orang-orang baru,pengalaman-pengalaman baru sedikit banyak akan mengubahnya menjadi seseorang yang baru. menjadi manusia  yang lebih baik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages