Sabtu, 12 November 2016

Ainayatul Wakhidah , Profil Mentee 2016

Ainayatul Wakhidah atau biasa dipanggil Aina, adalah salah satu murid di MAN 2 Kudus. Ia lahir di Kudus, 19 April 2001. Sekarang Ia duduk di bangku kelas 10 jurusan MIA. Aina merupakan anak yang pandai, Ia selalu mendapat peringkat 3 besar di kelasnya, sedari duduk dibangku TK hingga sekarang ini. Aina merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ayahnya, bekerja sebagai Buruh bangunan, sedangkan ibunya bekerja sebagai karyawan swasta. Ia mempunyai seorang adik yang sekarang duduk di bangku kelas 5 MI.
Aina memiliki kegemaran bernyanyi dan pandai dalam berbicara, seringkali ia dipanggil untuk menjadi MC di suatu acara tertentu. Aina sangat aktif dalam pramuka dan juga organisasi sekolah yaitu OSIS. Di dalam organisasi tersebut, Ia menjabat sebagai sekretaris OSIS. Ia juga aktif dalam organisasi di luar sekolah, seperti IPNU-IPPNU, IRMADA dan lain sebagainya. Dulu, saat Ia duduk di bangku MTs, Ia sering mengikuti beberapa lomba, diantara lomba yang pernah ia juarai adalah runner up story teeling, juara harapan 1 speech tingkat jawa tengah dll.

Harapan Aina dengan bergabung dalam Gerakan Tunas Bangsa ini adalah agar Ia lebih semangat untuk belajar, tentunya untuk meraih masa depannya. Dia berharap dengan adanya Gerakan Tunas Bangsa dia bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dengan beasiswa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages