Minggu, 16 Oktober 2016

Pengumuman Penerima Beasiswa (Mentee) Gerakan Tunas Bangsa Tahun Ajaran 2016/2017

Lebih kurang tiga bulan, Pengurus Gerakan Tunas Bangsa mencoba menjaring potensi tunas bangsa (siswa-siswi) SMP dan SMA di wilayah Kudus dan sekitarnya. Total sebanyak 75 Siswa dari 22 Sekolah yang mendaftar dan mengisi formulir untuk mendapatkan kesempatan menjadi mentee di Gerakan Tunas Bangsa ini.


 Pengurus bekerja keras untuk menyeleksi, menyaring dan menentukan siapa yang berhak untuk menjadi mentee sekaligus menerima bantuan pendidikan. Kami menyeleksi berdasarkan beberapa kriteria yaitu kondisi ekonomi keluarga, motivasi untuk belajar atau upgrade diri, keaktifan dan kegiatan organisasi, Prestasi akademik maupun non akademis (penghargaan dan keikutsertaan lomba), motivasi mendapatkan beasiswa, kemampuan komunikasi siswa, kesiapan menjalani program Gerakan Tunas Bangsa sekaligus daya tahan siswa dalam menghadapi kekecewaan.

Dari penilaian dan hasil seleksi, kami memutuskan 20 anak dari 10 sekolah di wilayah Kudus dan Demak Jawa Tengah. Selamat untuk siswa yang terpilih menjadi mentee Gerakan Tunas Bangsa. Terus belajar, berkarya dan berprestasi, berkarakter untuk meraih mimpi. Bagi siswa/siswi yang belum lolos dan masih duduk di kelas IX dan X, silahkan mencoba kesempatan di tahun ajaran mendatang.

Berikut adalah nama-nama yang lolos seleksi dan berhak mendapatkan program pengembangan, bimbingan, pendampingan sekaligus bantuan pendidikan dari Gerakan Tunas Bangsa

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages