Selasa, 08 Desember 2015

Profil Mentee : Trio Firmafera Hasibuan Candra Kirana

Trio Firmafera Hasibuan Candra Kirana, biasa dipanggil Fera. Sekarang duduk di kelas IX A MTs Islamic Centre Kudus. Membaca, menulis, memasak, menggambar dan melukis merupakan hobi Fera. Dia merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara buah hati Bapak Hartono dan (almh) Ibu Tatik Sukarti. Sekarang sang ayah menikah lagi dengan Ibu Mas Fi’ah dan dikaruniai 1 orang adik untuk Fera.

Kegiatan yang Fera ikuti di sekolah antara lain OSIS, Pramuka dan PKS. Prestasi yang pernah dia raih adalah Juara 2 Lomba PBB yang diadakan oleh MAN 1 Kudus pada tahun 2013. Di rumah, Fera sudah terbiasa dengan pekerjaan rumah yang dilakukan oleh kebanyakan anak wanita pada umumnya yaitu bersih-bersih rumah dan mencuci pakaian.

Cita-cita di masa depan seorang Fera adalah menjadi dokter spesialis mata. Harapan yang ingin diraih adalah menjadi seseorang yang sukses guna membahagiakan kedua orang tuanya. Harapannya mengikuti Gerakan Tunas Bangsa ini adalah kelak dia ingin menjadi salah satu pengurus Gerakan Tunas Bangsa dan berharap gerakan ini semakin maju dan sukses.
Share:

1 komentar:

Like Fanpages