Rabu, 09 Desember 2015

Profil Mentee : Noor Syafi

Noor Syafi atau sering dipanggil Syafi merupakan siswa SMK WISUDHA KARYA KUDUS. Di Wisudha Karya, Syafi mengambil jurusan Teknik Pemesinan, tepatnya di kelas XI Pemesinan 3. Selama SD-SMK ini, Syafi sangat senang sekali dengan kesenian Rebana, karena orang tuanya sudah mengajarkan dari kecil untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan bersholawat kepada Rosullullah Muhammad SAW. Kegemaran Syafi tersebut disalurkan dengan cara mengikuti Grup Rebana di desanya. Syafi pernah diminta untuk mengajar Rebana MA NU MU'ALIMMAT KUDUS untuk ajang Class Metting di akhir tahun 2013 lalu.

Di Wisudha Karya, Syafi mengikuti ekstra kurikuler PBN dan PRAMUKA. Di PBN Syafi menjabat sebagai ketua PBN. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB). Sedangkan di Pramuka Syafi menjabat sebagai Seksi Agama. Prestasi yang pernah diraihnya adalah Juara 1 Lomba PBB dalam rangka HUT SMA 1 BAE dan SAKA BHAYANGKARA POLRES KUDUS.

Bagi Syafi pengalaman itu juga penting. Ilmu bisa dicari dengan adanya niat. Dengan niat semua yang kita inginkan akan kita dapatkan dengan diiringi doa yang kuat juga. Dengan bergabung di Gerakan Tunas Bangsa ini. Syafi berharap dapat menggapai cita-cita dan membanggakan kedua orang tuanya. Tetaplah berusaha dan berdoa karena dengan usaha dan doa apa yang kita inginkan akan mudah kita dapatkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages