Minggu, 29 November 2015

Sosialisasi Gerakan Tunas Bangsa Kepada Orang Tua Wali dan Mentee (Penerima Beasiswa)

Minggu (29/11), Gerakan Tunas Bangsa mengadakan kegiatan  Temu Keluarga Besar  Tunas Bangsa. Kegiatan  yang digelar di Aula Serba Guna Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Cukai  Kudus ini berlangsung lancar. Kegiatan ini diadakan untuk mengenalkan Gerakan Tunas Bangsa sekaligus penandatangannan  kontrak beasiswa terhadap siswa terpilih. Gerakan yang mempunyai kepanjanganTuntun Anak Bangsa Bantu  Gapai Beasiswa, mempertemukan anak penerima beasiswa (Mentee), orang tua, dan pengurus Tunas Bangsa. Sebanyak 24 Mentee, dan 24 orang tua wali hadir dalam acara tersebut. Acara dimulai tepat pukul 08.30 hingga 10.30 WIB .
Inilah 24 wajah penuh antuasias mentee Gerakan Tunas Bangsa yang siap berkarya dalam mengejar cita-cita


Acara dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang  Gerakan Tunas Bangsa yang disampaikan oleh Suharyanto selaku Managing Director. Selanjutnya disambung dengan perkenalan pengurus, kemudian sesi tanya jawab dan penandatanganan kontrak beasiswa. Beasiswa diberikan selama satu tahun ajaran dari bulan Juli 2015 hingga Juni 2016.  Pemberian beasiswa ini bertujuan memberikan bantuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi melalui pendampingan, beasiswa bantuan pendidikan,koneksi, dan pembangunan karakter.
 
 Pengurus & Mentee Gerakan Tunas Bangsa


Perkenalan Pengurus Gerakan Tunas Bangsa

Sebelumnya siswa siswi tersebut melalui proses seleksi.  Proses seleksi dilakukan berdasarkan nilai akademik, kegiatan nonakademik dan latar belakang  keluarga. Proses seleksi dilakukan di bulan Agustus hingga Oktober 2015. Dari 78 siswa pendaftar  terpilih sebanyak 24 siswa  di 13 sekolah yang berada di kota  Kudus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages