Rabu, 09 Desember 2015

Profil Mentee : Muhammad Sya’roni

Muhammad Sya’roni atau sering dipanggil Sya’roni merupakan siswa SMK Wisudha Karya Kudus kelas XI TKR 1 yang kesehariannya aktif di kegiatan OSIS dan PRAMUKA di sekolahnya. Di OSIS ia menjabat sebagai Seksi TIK dan di PRAMUKA Ambalan Pasopati di Divisi Teknik Kepramukaan.

Selama mengikuti Pramuka Sya’roni mendapatkan prestasi antara lain menjadi Peserta PERSABHARA JATENG, Juara 1 LCT, Juara 1 Lomba Safari Krida, Juara 1 Lomba K3, dan Juara 3 Lomba Tek-tek Kamling dalam Lomba Saka Bhayangkara Tingkat Kabupaten. Pernah juga mengikuti kemah TEMU KARYA PENEGAK dan mendapatkan Juara 2 Lomba Senam Semaphore dan Juara 3 Lomba Orientaring Game.

Orang tua Sya’roni setiap harinya bekerja sebagai buruh. Ia bercita-cita menjadi seorang guru. Dengan bergabung di dalam Gerakan Tunas Bangsa ini Sya’roni berharap mendapatkan pengalaman dan pendidikan untuk menjadikan bangsa Indonesia yang lebih maju dalam bidang pendidikan di masa depan. Sya’roni mempunyai motivasi yaitu “Man Jadda Wajada”  yang berarti siapa berusaha pasti bisa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages