Rabu, 09 Desember 2015

Profil Mentee : Nisa Dwi Ariyanti

Nisa Dwi Ariyanti atau yang biasa dipanggil Nisa merupakan siswi SMP 2 KUDUS. Sekarang dia kelas IX dan saat ini dia sedang gemar-gemarnya membuat karangan. Dia tinggal bersama ibu serta kakak dan adiknya, ayahnya sudah meninggal sejak dia kelas VIII SMP.

Di sekolah, dia selalu aktif dalam kegiatan presentasi. Dari situlah akhirnya dia terpilih menjadi anggota OSIS dan Dewan Galang Pramuka SMP 2 KUDUS. Awal masuk di SMP 2 KUDUS dia mengikuti kegiatan ekstra seni tari, tetapi kelas VIII dia terpilih untuk mengikuti ekstra PBB. Dan akhirnya dia masuk dalam tim PBB SMP 2 KUDUS. Tahun 2014 dia dan teman-teman berhasil mendapatkan juara 2 lomba DEVILE di Kabupaten Kudus.

Dari kecil dia bercita-cita menjadi guru. Tetapi saat ini dia fokus untuk UN terlebih dahulu. Harapan ke depannya semoga dia diterima di salah satu SMA favorit di Kabupaten Kudus, tetapi dia takut jika setelah lulus SMA dia tidak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Harapannya dengan mendapatkan beasiswa dari Gerakan Tunas Bangsa dapat membantunya untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages