Rabu, 26 September 2018

Pengumuman Penerima Beasiswa (Mentee) Gerakan Tunas Bangsa Tahun 2018


Lebih kurang dua bulan, Pengurus Gerakan Tunas Bangsa mencoba menjaring potensi tunas bangsa (siswa-siswi) SMP dan SMA di wilayah Kudus dan sekitarnya. Pengurus bekerja keras untuk menyeleksi, menyaring dan menentukan siapa yang berhak untuk menjadi mentee sekaligus menerima bantuan pendidikan. Kami menyeleksi berdasarkan beberapa kriteria yaitu kondisi ekonomi keluarga, motivasi untuk belajar atau upgrade diri, keaktifan dan kegiatan organisasi, Prestasi akademik maupun non akademis (penghargaan dan keikutsertaan lomba), motivasi mendapatkan beasiswa, kemampuan komunikasi siswa, kesiapan menjalani program Gerakan Tunas Bangsa sekaligus daya tahan siswa dalam menghadapi kekecewaan.

Dari penilaian dan hasil seleksi, kami memutuskan nama-nama yang lolos seleksi dan berhak mendapatkan program pengembangan, bimbingan, pendampingan sekaligus bantuan pendidikan dari Gerakan Tunas Bangsa adalah sebagai berikut :

NO
NAMA
SEKOLAH
KELAS
1
Errica Atha Malya Putri
SMP 5 Kudus
9
2
Siti Fatma Mubarokah
MA NU Matholi'ul Huda Kedungsari
10
3
Lusi Diana
SMA 2 Kudus
11
4
Ridwan Asya'ari
MTS Ma'ahid
9
5
Sekar Arum Kusuma Dewi
SMA 2 Kudus
11

Sekali lagi selamat kami ucapkan untuk siswa/siswi yang berhasil menjadi Mentee Gerakan Tunas Bangsa tahun 2018. Selamat bergabung menjadi Keluarga Besar Gerakan Tunas Bangsa.




Salam Hormat,
Management Gerakan Tunas Bangsa
E-mail : gerakantunasbangsa@gmail.com
FanPage : Gerakan Tunas Bangsa
Twitter : @tunasbangsaID
Instagram : tunasbangsaID


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages