Kamis, 09 November 2017

Muhammad Jefry Maulawi; Profil Mentee 2017

Muhammad Jefry Maulawi, atau yang akrab disapa dengan Jefry ini sekarang duduk di kelas XI (sebelas) jurusan Teknik Elektronika Industri (TEI) di SMK Wisudha Karya Kudus. Jefry adalah putra ketiga dari 3 beraudara oleh pasangan bapak R. Chilman Nadjib dan ibu Sumiah. Dia memiliki Hobi dalam bidang tarik suara atau lebih tepatnya bernyanyi, menggambar desain , olahraga lari, bercerita, membaca, menari, dan juga berteater. Kegiatan tersebut sudah Jefry tekuni sejak SMP. Sejumlah prestasi yang sudah Jefry dapatkan diantaranya yaitu, juara 1 story telling bahasa Inggris tingkat kabupaten Kudus tahun 2014, juara 1 PBB tingkat Karisidenan Pati tahun 2016, juara 2 karnaval HUT kota Kudus tahun 2016.

Jefry memiliki berbagai cita-cita. Pertama, Jefry ingin menjadi Flight Attendant atau pramugara. Kenapa? Karena bisa keliling antar kota bahkan antar negara, dan juga massa sekolah pramugara yang singkat memicu Jefry ingin menjadi Flight Attendant atau Pramugara tersebut. Kedua, Jefry ingin menjadi guru, alasanya adalah karena guru adalah salah satu cita-cita yang mulia dan juga dan juga Jefry ingin berbagi ilmu terhadap sesama. Selain jadi Pramugara dan Guru, Jefry ingin menjadi Designer, karena suatu saat nanti ingin memiliki bisnis yang menguntungkan bagi dirinya, dan alasan Jefry ingin menjadi Designer karena Jefry terinspirasi oleh dunia pageants dan oleh sosok bunda Anne Avantie. Bagi Jefry, bunda Anne selalu membuat karya yang sangat luar biasa indah dengan hati, dengan segala kesabaran dan ketekunan bunda Anne, Akhirnya bunda Anne Avantie menjadi salah satu designer ternama di Indonesia bahkan di luar negeri, dan karena kesabaran, ketekunan, dan kebaikan hati bunda Annne Avantie itu membuat Jefry ingin berjuang menggapai mimpi mimpinya.

Jefry cenderung orang yang pendiam pada saat bertemu orang-orang baru, namun ketika sudah kenal maka Jefry akan menjadi orang yang cerewet dan aktif. Jefry itu sendiri adalah orang yang sangat sulit membbagi masalah hidupnya, dia sering memendamnya sendiri dan akan menceritakan permasalahanya kepada orang yang Jefry percaya. Jefry sering mengalami kekecewaan hidup, namun Jefry dapat mengatasi semua itu, Jefry selalu mempunyai prinsip dalam hidup dan disetiap aktivitasnya, diantaranya yaitu, IN THIS WORLD NOTHING IS IMPOSSIBLE, HASIL TIDAK AKAN MENGHIANATI USAHA, dan prinsip hidup Jefry yang utama, Jefry ambil dari motto hidup Agnez Mo yaitu DREAM BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN. Bersama dengan gerakan Tunas Bangsa Jefry berharap dapat membahagiakan kedua  orang tuanya, keluarga dan orang disekitarnya, dapat menggapai selurah cita-cita dan mimpinya, serta membangkitkan kembali generasi muda agar dapat hidup lebih baik dan juga mempunyai prinsip dalam hidup.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages