Kamis, 10 Desember 2015

Profil Mentee : Nabilah Al Iffah

Nabilah Al Iffah atau sering dipanggil Nabilah merupakan salah satu siswi SMP 2 Kudus. Sekarang Nabilah duduk di kelas IX. Hobinya adalah membaca. Menurutnya dengan membaca dapat menambah ilmu yang belum diketahuinya. Nabilah adalah salah satu pengurus OSIS di sekolahnya. Anak kedua dari empat bersaudara ini telah ditinggal ayahnya 5 bulan yang lalu karena sakit. Ibunya seorang ibu rumah tangga dan sekarang seorang single parent. Nabilah memiliki adik yang istimewa tapi dia tidak malu dengan keadaan adiknya.

Ia tetap sayang dengan adiknya. Selama di SMP siswi kelahiran Kudus, 4 Juni 2001 ini telah disibukkan dengan berbagai kegiatan OSIS. Walaupun demikian ia tetap memiliki nilai yang baik di kelasnya. Prestasi yang pernah diraihnya antara lain Juara III Lomba Tanding Kategori B Pencak Silat tingkat Karisidenan Pati dan Juara II Lomba Turlantas PKS.

Cita-citanya adalah menjadi seorang pengusaha yang sukses, karena dengan membuka usaha sendiri ia berpikir dapat membantu untuk mengurangi pengangguran di negeri ini dan dengan cara ini ia juga dapat membanggakan orang tuanya. Harapan untuk seorang Nabilah di satu tahun ke depan yaitu ia ingin masuk ke SMK yang terbaik untuknya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages