Rabu, 09 Desember 2015

Profil Mentee : Ika Suryani

Ika Suryani atau biasa dipanggil Ika bersekolah di SMP 2 Kudus kelas IX. Dari dulu dia sangat senang menyanyi dan mendengarkan musik. Dia hidup dalam keluarga yang sederhana. Namun menurut pandangannya, dia masih sangat bersyukur karena dia dan keluarganya masih bisa makan karena banyak keluarga di luar sana yang tidak seberuntung dia.

Dengan adanya dukungan dari  orang tua maka dengan segala kemampuannya, Ika merupakan salah satu dari pengurus OSIS SMP 2 Kudus yang menjabat sebagai bendahara, kemudian di kepengurusan Dewan Galang Pramuka dia juga menjabat  sebagai bendahara. Selain organisasi di sekolah, Ika juga mengikuti organisasi di luar sekolah yaitu Remaja RT, menjabat sebagai wakil ketua dan organisasi IPPNU yaitu organisasi Islam Nahdatul Ulama. Prestasi yang pernah dia raih di antaranya yaitu Juara I Lomba PBB , Juara II Lomba Tur Lantas, Juara II Lomba Devile dan Juara III Lomba Gerak Jalan. Prestasi di kelas dia selalu mendapat ranking 10 besar.

Dia berharap dapat membanggakan orang tuanya dengan menerima beasiswa dari Gerakan Tunas Bangsa. Dia juga berkeinginan apabila dapat bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi dia tidak membebani orang tuanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages