Selasa, 28 November 2017

Nailul Akhla Alfatimi, Juara 2 kategori MC

Saya Nailul Akhla Alfatimi Mentee Gerakan Tunas Bangsa dari MAN 2 Kudus. Sabtu, 25 November 2017 Alhamdulillah saya mendapatkan Juara 2 kategori MC dalam lomba PORSENI dan OLIMPIADE yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Dawe. Rasa senang dan bangga tentu saya rasakan, usaha dan kerja keras saya lalui dengan penuh perjuangan.

Dimulai dari saya ditunjuk sebagai perwakilan ranting untuk mengikuti lomba tersebut merupakan suatu amanah yang harus saya lakukan dengan semaksimal mungkin, belum lagi deadline tugas sekolah yang harus diselesaikan. Bahkan ketika H-1 sebelum lomba berlangsung, ada perubahan naskah MC yang disediakan panitia.

Dari hal tersebut saya belajar bagaimana memanage waktu dengan baik, antara tugas sekolah dan tugas rumah harus berjalan dengan seimbang. Giat berlatih dan berusaha walaupun saat itu kondisi tubuh kurang fit, saya lakukan dengan semaksimal mungkin.

Apapun rintangan dan tantangan yang kalian hadapi, lakukanlah semuanya dengan niat ikhlas karena Allah, berusaha membanggakan orang lain, dan jadilah pribadi yang pantas bukan pribadi yang getas. Insha Allah hasil tidak akan mengkhianati dengan usaha yang kita lakukan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages