Sabtu, 02 Januari 2016

Launching & Gathering Keluarga Besar Tunas Bangsa

Gerakan Tunas Bangsa kembali mengadakan kegiatan yang mengambil tema “Launching & Gathering Gerakan Tunas Bangsa “.  Acara tersebut diadakan di  ruang Aula SMA 1 Kudus pada hari Sabtu (2/1).  Acara yang dihadiri oleh 24 orang penerima beasiswa (Mentee) Gerakan Tunas Bangsa, pengurus, beserta donatur berjalan dengan lancar. Acara Launching & Gathering Gerakan Tunas Bangsa  ini sengaja digelar untuk pengenalan dan penyerahan beasiswa secara langsung oleh para donatur kepada Mentee. Beasiswa tersebut diharapkan mampu membantu Mentee untuk menunjang kegiatan belajar dalam menempuh pendidikan.

Acara dibuka pukul 08.30 WIB dengan pengenalan Gerakan Tunas Bangsa, kegiatan apa saja yang akan diadakan ,  dan peran donatur sebagai mentor.  Acara pembukaan tersebut disampaikan oleh Managing Director, Suhariyanto. Selanjutnya para mentee dipandu oleh Lamiya Mu’nisatuz Zahro dan M Farokh Purboyo untuk game. Game tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan dan mengakrabkan  para mentee Gerakan Tunas Bangsa, sehingga tercipta rasa kebersamaan.

Sesi berikutnya adalah pengenalan dan motivasi tentang pentingnya menempuh pendidikan tinggi oleh Eko Sugiarto. Dengan pendidikan tinggi diharapkan mentee mampu meraih masa depan yang lebih baik dan dapat bermanfaat bagi sekitar. Dilanjutkan dengan permainan, istirahat, dan makan siang yang sekaligus dijadikan ajang diskusi dan sharing mentee dengan mentor. Terakhir ditutup dengan acara penyerahan beasiswa.

Kedepanya Gerakan Tunas Bangsa akan terus mengadakan kegiatan rutin untuk membantu Mentee menjadi pribadi yang berdaya,berkarakter,memiliki keterampilan,daya juang,daya saing, dan memiliki motivasi untuk maju meraih masa depan yang lebih baik. Serta mempunyai harapan  menjadi gerakan yang kuat dan memberikan dampak bagi sekitar, mandiri secara finansial dan organisasi.


Lihat Galeri Selengkapnya ..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages