Rabu, 09 Desember 2015

Profil Mentee : Salsabilla Rahma Melati

Salsabilla Rahma Melati atau biasa dipanggil Sasa adalah salah satu siswi SMP 1 Kudus. Pada tahun ajaran 2015/2016 ini, Sasa duduk di kelas IX D. Ia memiliki hobi menggambar dan mendesain, baik mendesain baju maupun tata ruang.

Sasa berasal dari keluarga yang sederhana. Ia tinggal bersama ayah, ibu, dan ketiga adiknya.

Pada saat duduk di kelas VIII SMP,  Sasa ikut serta aktif dalam kegiatan organisasi di sekolahnya, salah satunya adalah Kepengurusan Dewan Galang tahun ajaran 2014/2015. Untuk pengembangan diri, Sasa memilih untuk mengikuti ekstrakurikuler Batik dan KIR (Karya Ilmiah Remaja). Dari pengembangan diri tersebut, Sasa berhasil meraih prestasi dengan menjuarai Lomba Desain Batik yang diselenggarakan oleh Universitas Muria Kudus (UMK) sebagai juara I
.
Bagi Sasa, status sosial bukanlah penentu masa depan seseorang. Penentu masa depan yang sebenarnya adalah pendidikan. Oleh karena itu, Sasa bertekad keras belajar dengan giat agar dapat mencapai pendidikan yang setinggi-tingginya. Ia ingin menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan keluarga, khususnya kedua orang tuanya di masa depan kelak. “Buatlah suatu pekerjaan mencari dirimu, dan jangan jadikan kamu yang mencari pekerjaan ke sana ke mari” itulah motivasi bagi Sasa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages