Rabu, 25 November 2015

Profil Mentee : Ahmad Sa'dan

Ahmad Sa'dan atau dipanggil Sa'dan, sekarang sedang duduk di bangku kelas XI TP 3 di SMK Wisudha Karya Kudus. Hobinya adalah membaca. Sa’dan senang membantu orang tuanya dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang dapat meningkatkan kedewasaan berfikir dan soft skill. Sa’dan hidup dalam keluarga yang sederhana tetapi itu semua tidak mengurungkan niatnya untuk menjadi orang sukses dan membahagiakan kedua orang tuanya.

Di SMK Wisudha Karya Kudus, Sa’dan mengikuti kegiatan Saka, Osis, PBN, dan Pramuka. Kegiatan di luar sekolah ia mengikuti kegiatan HOKURA, IRMUS, Dan IKAPRASTI. Prestasi yang pernah ia raih yaitu Juara 1 PBB tingkat kabupaten, Juara Umum Saka Bhayangkara, Juara 2 Hokey Indoor Tingkat Provinsi.

Bersama dengan Gerakan Tunas Bangsa ia berharap dapat membahagiakan orang yang ekonominya lemah dan memperbaiki kaum muda yang sekarang telah sedikit melupakan jati diri bangsa dan terlelap dalam arus globalisasi. “Selama masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat, maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal baru,” itu adalah kutipan penyemangat dalam hidupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Like Fanpages